Selasa, 22 November 2011

Zyrex Waka Mini 963 Review - 8,9 "Tablet

Seperti yang dijanjikan, kita akan menjadi reguler lagi, dan mencoba yang terbaik untuk membawa setiap review pada gadget dan sisa favorit kami. Kali ini, kita melihat sebuah netbook tablet dari Zyrex, Nomor 1 PC Indonesia. Yang disebut Mini 963 Waka, menampilkan 8.9 "Touch Screen LCD, dan 180 derajat LCD diputar.

Waka Mini 963 datang dalam kombinasi Grey dan Putih warna.

Layar bagus, tetapi ketika berbicara tentang ukuran keyboard 8,9 "netbook, mereka keluar lebih kecil dari apa yang kita bisa berdiri. Tapi, hei, kecil, sehingga ada trade off. Hanya perlu membiasakan diri dengan ukuran dan posisi jari.

Mari kita lihat di sebelah kanan Waka Mini 963, ia memiliki Mikrofon dan Headphone jack, lubang ventilasi, port USB dan Ethernet Port.

Dan kita pindah ke belakang, ada jack Power.

Untuk sisi lain dari belakang, kami mendapatkan slot Kensington Lock.

Dan sekarang, kami pindah ke sisi kiri, yang memiliki port VGA, port USB lain, Slot Kartu Memori dan tombol slider Daya.

Di sampul Waka Mini 963, kita dapat melihat ada tiga LED bagi kita untuk mengidentifikasi status, seperti Power LED, Indikator baterai dan indikator Wireless.

Dan di dalam, pada panel kiri dari LCD, kita memiliki tiga LED lagi, dan sedikit tambahan seperti LED Caps Lock, Num Lock LED, dan Indikator Aktivitas Harddisk. Juga ada ini Tombol Home, yang saya pikir untuk akses internet cepat ke Halaman Utama.

Touchpad dan tombol klik yang cukup bagus. Tombol lunak dan mudah untuk menekan.

Speaker di bagian bawah panel LCD.

Webcam ini seperti biasa di tengah atas panel LCD. Dan yang diputar 180 derajat. Bagus bukan?

Jadi, bagaimana menyenangkan itu lebih? Layar sentuh LCD dapat diputar 180 derajat jam kontra bijaksana. Hal ini untuk menyesuaikan diri dengan modus penggunaan Anda, baik netbook normal, atau ke mode tablet ini.

Oke, ini adalah modus meja, ketika aku berpaling 180 derajat LCD off dan flip itu dari arah keyboard.

Dan memiliki sensor untuk menyesuaikan diri dengan posisi LCD Anda. Posisi vertikal, layar bergerak sesuai untuk itu. Dan beralih kembali ke horisontal, layar bergerak lagi. Jadi, pihak manapun dapat Anda gunakan.

Apa yang bisa tablet sensitif tanpa stylus. Jadi, Zyrex telah memberikan kita dengan stylus yang ditempatkan dalam menuju sisi netbook. Yang juga cukup besar untuk tangan kita, sehingga kenyamanan adalah nomor 1.

Bagaimana rasanya menggunakan stylus pada layar sentuh? Rasanya seperti saya menggunakan 8.9 "PDA.

Berikut ini adalah melihat lebih dekat pada inti 180 LCD diputar itu.

Ingin melihat bagaimana ukuran keyboard melawan jari ur? Lihat, benar sangat kecil? Masih dapat digunakan meskipun, hanya perlu membiasakan diri.

Hal lain, ada mikrofon internal pada sudut kiri depan Waka Mini 963.

Dan terakhir, di sini adalah ukuran referensi terhadap tanganku. Hanya untuk gambaran kasar tentang bagaimana besar itu.
Akhirnya, periksa spesifikasi lengkap di sini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari...